Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Rumah Sakit Ini Berikan Layanan E-Commerce

Jumat 25 Aug 2017 17:00 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Esthi Maharani

ecommerce

ecommerce

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bethsaida Hospitals pada semester kedua 2017, semakin meningkatkan pelayanannya dengan meluncurkan layanan E-Commerce dan membuka Layanan Unggulan (Center of Excellence) baru agar pelayanan kesehatan yang diberikan semakin komprehensif.

E-Commerce Bethsaida Hospitals
Bethsaida Hospitals mempersembahkan Hospital E-Commerce pertama di Indonesia. E-Commerce Bethsaida Hospitals bertujuan untuk memberikan kemudahan dalam mencari informasi mengenai produk dan promosi kesehatan, dan dapat langsung membeli eVoucher Bethsaida Hospitals secara online. Layanan ini dapat diakses melalui link https://ecommerce.bethsaidahospitals.com.

“Untuk keamanan data transaksi, kami sudah implementasikan sistem SSL pada domain kami, sehingga pelanggan dapat menikmati kenyamanan dan keamanan bertransaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit”, jelas Ronald Gultom, GM IT Bethsaida Hospitals dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Jumat (25/8).

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa saat ini website dan eCommerce Bethsaida Hospitals sudah mengadopsi Responsive Web Layout, sehingga pengguna smartphone dan tablet dapat menikmati tampilan dan navigasi yang disesuaikan dengan perangkat masing-masing.

Bethsaida Hospitals Dental Center
Pelayanan terbaru yakni One visit restoration di Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC) dihadirkan untuk menjembatani kebutuhan akan pelayanan pembuatan crown, veneer, inlay dan implant secara cepat dan efisien, untuk mereka yang memiliki kesibukan tinggi  serta untuk memfasilitasi pasien kami yang berasal dari luar kota maupun luar negeri. Proses pembuatan restorasi gigi seperti crown, veneer, inlay dan implant surgical template yang terkomputerisasi menghasilkan kesempurnaan yang tidak dapat dicapai sebelumnya oleh pembuatan crown dan implant konvensional.

Drg. Tb. Iman W. Kusumadirja, MM, CDIS, kepala Bethsaida Hospital Dental Center (BHDC) lebih jauh menyebutkan bahwa dengan kehadiran alat-alat canggih seperti 3D X-Ray / CBCT, 3D CAD/CAM dan Laser Dentistry, maka BHDC adalah klinik gigi dalam hospital yang pertama di Indonesia yang menyediakan layanan seperti ini.

Bethsaida Hospitals Brain & Spine Center
Brain & Spine Center dihadirkan untuk memperkuat penanganan penyakit-penyakit yang berhubungan dengan otak dan tulang belakang, dengan didukung oleh tim dokter spesialis bedah saraf yang handal dan berpengalaman. Diagnosa yang cepat dan penatalaksanaan (terapi) yang cepat sangat dibutuhkan penderita stroke, tapi yang tidak kalah pentingnya adalah promosi kesehatan tentang bagaimana pola hidup yang sehat supaya menurunkan risiko dan deteksi dini mengetahui adanya faktor-faktor penyebab terjadinya serangan stroke.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA