Kamis 10 Sep 2015 09:23 WIB

Susu Bantu Anda Turunkan Berat Badan Lebih Cepat

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Perempuan minum susu
Foto: Health
Perempuan minum susu

REPUBLIKA.CO.ID, Ada banyak anak yang tidak menyukai susu, begitu juga dengan orang dewasa banyak tidak suka terhadap rasa dan baunya. Tapi. Anda harus tahu bahwa susu sangat penting untuk kesehatan tubuh.

Dilansir dari Boldsky, (10/9), berikut beberapa manfaat susu untuk kesehatan tubuh Anda.

Kekuatan Batin dan Kulit

Pentingnya menyertakan susu dalam diet Anda tidak hanya untuk membangun kekuatan batin. Tapi juga bekerja untuk membuat kulit lebih menarik. Asam laktat dalam susu akan membuat kulit Anda mengelupas, sementara asam amino yang dikandungnya dapat membuat kulit menjadi lembut.

Menurunkan Berat Badan

Penelitian menunjukkan bahwa mereka yang minum susu bisa menurunkan berat badan lebih cepat dari mereka yang tidak minum susu. Jadi, minumlah segelas susu saat makan malam dan lihatlah perubahan berat badan Anda.

Mengurangi Stres

Anda dapat meminum susu sebagai penghilang stres. Susu terbukti bisa meningkatkan energi, bahkan setelah Anda melewati hari yang melelahkan. Susu adalah sumber yang sangat baik untuk membuat otot-otot menjadi rileks. Susu juga bekerja pada saraf Anda yang kacau. Dengan meminum segelas susu hangat di malam hari, bisa membuat Anda damai dalam tidur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement