Selasa 06 Jan 2015 12:22 WIB

10 Alasan Anda Pantas Meraih Kebahagiaan pada Tahun Ini (3)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kebersamaan dengan anak ceria senang tertawa bersama keceriaan ibu bahagia (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Kebersamaan dengan anak ceria senang tertawa bersama keceriaan ibu bahagia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Januari 2015 sudah kita masuki, saatnya Anda mulai berpikir tentang tujuan dan impian tahun ini. Fokus pada hal-hal yang membuat Anda bahagia harus menjadi prioritas tertinggi. Sayangnya, banyak orang tidak merasa bahwa mereka layak memiliki kehidupan lebih baik.

Anda layak menjadi bahagia. Ingat, orang-orang bahagia selalu memilih kebahagiaannya. Jadi, mengapa tidak menjadi salah satu dari mereka? Berikut adalah 10 alasan mengapa Anda pantas bahagia ditahun baru ini, dilansir dari Womanitely, Selasa (6/1).

7. Anda akan Lebih Produktif dan Sukses

Studi menunjukkan bahwa orang yang bahagia cenderung berbuat lebih baik dalam hidup dan bekerja. Sekaligus tetap positif dan bahagia, tidak peduli apa.

8. Anda akan Hidup Lebih Lama

Apakah Anda tahu bahwa kebahagiaan itu meningkatkan angka harapan hidup? Ini mungkin bukan satu-satunya faktor, tetapi meski Anda mati muda misalnya, Anda telah menikmati hidup sepenuhnya sampai saat itu. 

Buatlah setiap hari seolah Anda mencintai hidup, di luar apakah Anda akan hidup hingga di atas 80 tahun. Jangan lupa diet sehat dan olah raga teratur. Itu memainkan peran penting dalam memperpanjang umur. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement