Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Siapa Dampingi Meghan Markle Berjalan ke Altar?

Rabu 16 Mei 2018 11:10 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle

Meghan Markle

Foto: EPA
Ayah Meghan batal hadir karena harus menjalani operasi jantung.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, sempat mengonfirmasi kehadirannya di hari pernikahan putrinya dengan Pangeran Harry. Ia dikabarkan akan mendampingi Meghan menuju altar pernikahan untuk mengikat janji suci. Namun laporan terbaru menyebutkan ayah aktris serial Suits tersebut membatalkan niatnya.

Dilansir dari Fox News, kondisi kesehatan Thomas ternyata tidak memungkinkan dirinya untuk hadir dan menyaksikan pernikahan Meghan pada Sabtu pekan ini. Thomas harus menjalani operasi jantung pada Rabu pagi dan belum diizinkan dokter untuk pergi pada Sabtu (19/5).

TMZ melaporkan operasi jantung harus dijalani Thomas demi membersihkan sumbatan, memperbaiki kerusakan, dan setelahnya perlu dipasang stent. Stent adalah logam yang dimasukkan ke arteri untuk membuat pembuluh darah jantung tetap terbuka.

Pekan lalu Thomas dikabarkan terkena serangan jantung. Selasa kemarin, ia juga dikabarkan mengalami nyeri di dada sehingga dilarikan ke rumah sakit. Oleh karena itu, operasi jantung tak dapat dielakkan.

Menurut Thomas, penyakit jantung yang dideritanya lebih parah dari yang ia duga. Kepastian pembatalan ini tersiar beberapa jam setelah dirinya dikabarkan melunak setelah menerima surat dari Meghan.

Dalam surat tersebut, Meghan mengungkapkan kecintaannya pada sang ayah dan peduli terhadap kesehatannya. Setelah menerima surat itu Thomas berharap dirinya bisa segera meninggalkan rumah sakit dan terbang ke Inggris.

Namun harapan itu sepertinya tidak bisa terwujud. Hingga sekarang masih belum jelas siapa yang akan menggantikan tugas Thomas mendampingi Meghan berjalan ke altar saat hari pernikahan.

Pada Senin kemarin Istana Kensington merilis pernyataan bahwa Harry dan Meghan memohon pengertian dan penghormatan untuk ayah Meghan. "Ini adalah momen yang sangat personal bagi Miss Markle beberapa hari sebelum pernikahannya. Ia dan Pangeran Harry meminta pengertian dan penghormatan kepada Mr. Markle di keadaan yang sulit ini," demikian tertulis dalam pernyataan resmi Istana Kensington.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES