Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Kamis, 9 Ramadhan 1439 / 24 Mei 2018

Keluarga Meghan Mulai Berdatangan ke London

Rabu 16 Mei 2018 09:02 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Seorang tentara melihat turis yang berfoto dengan patung karton Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris, (15/5).

Seorang tentara melihat turis yang berfoto dengan patung karton Pangeran Harry dan Meghan Markle di Windsor, Inggris, (15/5).

Foto: AP
Keluarga Meghan tidak semuanya diundang ke perkawinan akbar tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Meghan Markle akan kehadiran banyak anggota keluarganya di London. Termasuk anggota keluarga yang tidak diundang ke acara pernikahannya bersama Pangeran Harry pada 19 Mei nanti.

TMZ melaporkan, beberapa anggota keluarga besar Markle termasuk keponakannya, Tyler Dooley, saudaranya, Thomas Jr, dan istrinya Tracy, terlihat tiba di bandara Heathrow London pada Senin (14/5) pagi. Mereka merupakan anggota keluarga yang tidak diundang di acara besar tersebut.

Meskipun anggota keluarga besarnya itu tidak diundang ke upacara pernikahan, mereka memiliki agenda tersendiri di Inggris. Ketiganya akan bekerja sebagai koresponden "Good Morning Britain" selama penayangan acara perkawinan Harry Meghan di televisi.

Anggota keluarga Markle tiba di London menjelang hari besar datang setelah berita ayahnya, Thomas Markle, memutuskan untuk mundur dari tugasnya mendampingi putrinya berjalan menuju altar nanti. Ayah Markle dilaporkan memutuskan tidak menghadiri pernikahan.

Keputusan tersebut setelah Thomas mengalami serangan jantung beberapa hari yang lalu. Kakak tiri Meghan, Samantha Grant, mengatakan paparan media membuat kesehatan ayahnya terganggu. Sebelumnya Thomas dikabarkan terlibat dalam foto yang dijepret paparazzi namun membuat Istana tidak berkenan.

"Media secara tidak adil membuatnya terlihat buruk jadi saya menyarankan dia untuk melakukan foto positif demi keuntungannya dan keuntungan keluarga kerajaan," kata Samantha dalam akun Twitter. Menyusul skandal itu, Istana Kensington merilis sebuah pernyataan yang meminta pengertian dan penghormatan untuk ayah Meghan.

Meskipun pernyataan itu tidak mengonfirmasi laporan TMZ, Thomas telah memutuskan untuk tidak menghadiri pernikahan pada hari Sabtu di Windsor, Inggris. "Ini adalah momen yang sangat pribadi bagi Nona Markle pada hari-hari sebelum pernikahannya. Dia dan Pangeran Harry meminta pengertian dan rasa hormat untuk diperluas ke Tuan Markle dalam situasi yang sulit ini," ujar pernyataan Istana Kensington dikutip dari Fox News, Rabu (16/5).

Di samping drama kehadiran keluarga, Meghan pun akan menyambut rekan-rekan artis di pernikahannya. Us Weekly melaporkan pada hari Senin, beberapa anggota pemeran serial "Suits" telah tiba di Eropa.

Jacinda Barrett, istri dari lawan main di "Suits" Gabriel Macht, berbagi gambar dirinya dan putranya pada Hari Ibu di depan Istana Buckingham. Sebelum mengunggah foto Hari Ibu, Barrett berbagi gambar lain tentang dirinya mencoba gaun berwarna merah sambil mengatakan ia bersiap terbang ke Eropa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES