Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Sabtu, 11 Ramadhan 1439 / 26 Mei 2018

Ayah Meghan Dikabarkan tak Hadiri Pernikahan Putrinya

Selasa 15 Mei 2018 13:03 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Meghan Markle.

Meghan Markle.

Foto: EPA
Insiden foto paparazzi menjadi alasan Thomas Markle batal hadir.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pernikahan menjadi momen bahagia bagi setiap pasangan. Tak terkecuali bagi keluarga selebritas atau bangsawan.

Namun tampaknya artis Meghan Markle merasa sedikit sedih menjelang pernikahannya. Ayah Meghan Markle, Thomas Markle dikabarkan tidak akan menghadiri pernikahannya pekan ini.

Thomas Markle yang baru-baru ini berpose untuk paparazzi, tidak ingin mempermalukan putrinya. Thomas Markle juga dilaporkan telah menderita serangan jantung dalam beberapa hari terakhir.

"Ini adalah momen yang sangat pribadi bagi (Meghan) Markle pada hari-hari sebelum pernikahannya," ujar perwakilan dari Istana Kensington dalam sebuah pernyataan, dikutip dari Channel News Asia, Selasa (15/5).

"Dia dan Pangeran Harry meminta pengertian dan rasa hormat untuk (Thomas) Markle dalam situasi yang sulit ini," katanya lagi. Pihak Istana Kensington namun menolak mengonfirmasi apakah ayah Meghan Markle akan menghadiri pernikahan pada Sabtu (19/5) mendatang.

Sebelumnya, ayah dari artis asal Amerika Serikat itu melanggar permohonan istana agar menjaga kerahasiaan dengan menyetujui berpose untuk paparazzi. Foto-foto menunjukkan Thomas Markle sedang diukur untuk pembuatan setelan jas dan mengagumi foto pasangan kerajaan masa depan di komputernya.

Menurut tabloid Daily Mirror, foto hasil jepretan paparazzi laku dijual seharga 100 ribu dolar AS. Sumber terdekat Thomas Markle mengungkapkan ayah Meghan merasa seperti orang bodoh yang telah terkena penipuan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES