Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Ajang Wajah Elzatta untuk Muslimah Inspiratif

Selasa 23 January 2018 20:08 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

 Ajang Wajah Elzatta untuk Muslimah Inspiratif

Ajang Wajah Elzatta untuk Muslimah Inspiratif

Proses penyaringan awal dilakukan oleh tim Wajah Elzatta 2017

REPUBLIKA.CO.ID,Penyelenggaraan Ajang Pemilihan Wajah Elzatta 2017, telah mencapai tahap akhir. Yaitu penyerahan hadiah bagi keenam pemenang. Ajang pemilihan yang dimulai sejak April 2017 ini,menjadi bagian dari upaya Elzatta untuk mendukung sosok-sosok Muslimah inspiratif dengan kepribadiannya yang penuh pesona untuk menjadi model Elzatta. Yaitu untuk mengisi TVC, katalog, roadshow maupun media promo Elzatta lainnya sepanjang tahun 2018. Demikian diungkapkan COO Elhijab, Andrei Aksana dalam siaran pers yang diterima Republika, Selasa (23/1). ''Kami berharap dari Wajah Elzatta 2017, tampil sosok-sosok Muslimah muda inspiratif dengan kepribadian penuh pesona yang mampu menebar banyak manfaat bagi kehidupan sosial masyarakat,'' ungkap Andrei.

Ajang pemilihan Wajah Elzatta 2017 telah diikuti oleh 120 Muslimah tanah air. Yaitu  dengan kriteria single, bisa membaca Alquran, berhijab minimal sejak Januari 2017, usia 17-29 tahun, berpenampila nmenarik. Juga tinggi badan minimal 159 cm, Warga Negara Indonesia. Serta memiliki bakat qiro’atulquran, modeling, acTting, presenting dan lainnya dan mengetahui produk Elzatta.

Dikatakan Andrei, proses penyaringan awal dilakukan oleh tim Wajah Elzatta 2017 dari 120 peserta menjadi 25 peserta. Dilanjutkan dengan tahap penjurian oleh  Spoke person CSR Ehijab, Marini Zumarnis, dari sisi fashion, beauty & modelling. Serta Brand Ambassador Elhijab Ben Kasyafani dari sisi public speaking & acting. Selain itu, penjurian dilakukan oleh selebgram Ayu Indriati, yang menilai dari sisi keaktifan dalam media sosial. Hasil penjurian menetapkan enam pemenang Wajah Elzatta 2017. Yaitu  Pratissa Prisela Azura (Juara I), Nabilla (Juara II), Rica Fajar (Juara III), Nyimas Nur Fauzia (Juara IV), Putri Dwi Alya (Juara V), dan Kartika Widyanindhita (Juara Favorit).

Penyerahan hadiah berupa uang tunai, ponsel, koleksi Elhijab dan penandatanganan kontrak kepada enam pemenang Wajah Elzatta 2017 dilaksanakan di Galeri Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. Dilanjutkan dengan makan siang di Kafe Two Elements, Purwakarta.  

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA