Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Wednesday, 5 Jumadil Akhir 1439 / 21 February 2018

Dicari, Pengemong Kucing Profesional di Irlandia

Selasa 23 January 2018 08:52 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pengemong kucing. Ilustrasi

Pengemong kucing. Ilustrasi

Foto: People
Syaratnya harus benar-benar mencintai kucing.

REPUBLIKA.CO.ID,  DUBLIN -- Pelbagai studi menyatakan jika bermain dengan hewan peliharaan membuat suasana hati lebih baik. Bagimana jika manfaat itu ditawarkan dari sebuah pekerjaan?

Klinik hewan Just Cats Veterinary Clinic and Cattery di Dublin, Irlandia, mencari sosok yang bisa mengemong atau mengasuh kucing. Mereka membutuhkan orang untuk mengisi posisi pekerjaan sebagai pengemong kucing profesional.

Baru-baru ini, klinik khusus kucing di Dublin tersebut sedang mencari sosok yang cocok untuk pekerjaan tersebut untuk pekerjaan tetap. Kriterianya mudah, mereka harus benar-benar mencintai kucing.

Salah satu syarat misalnya, calon pelamar harus bisa mengemong secara alami dan seringkah menghitung anak kucing sebelum pergi tidur. "Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, Anda siap untuk melanjutkan," tulis persyaratan pekerjaan tersebut, dikutip dari People, Selasa (23/1).

Persyaratan lain yang diajukan klinik tersebut pun berupa pemahaman tentang membuat anak kucing merasa aman dan dapat mengendalikan emosi kucing. Klinik tersebut meminta agar calon pelamar tahu bagaimana berbicara dengan lembut dan manis dan siap untuk menenangkan anak kucing yang gugup.

"Kemampuan untuk memahami berbagai tipe mendengkur adalah keuntungan tambahan yang berbeda dalam membantu Anda mengamankan posisi ini bersama kami," ujar Just Cats Veterinary Clinic and Cattery menambahkan kriteria yang bisa menjadi pertimbangan lebih.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA