Kamis , 12 Oktober 2017, 14:10 WIB

Hair Scrub Pertama Diluncurkan untuk Rambut Berminyak

Rep: Novita Intan/ Red: Indira Rezkisari
Republika/Novita Intan
The Body Shop meluncurkan produk terbaru hair care ‘Fuji Green Tea’ di One Piece Hair Studio di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (12/10).
The Body Shop meluncurkan produk terbaru hair care ‘Fuji Green Tea’ di One Piece Hair Studio di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis (12/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini banyak orang di seluruh dunia menjadi semakin peduli terhadap bahaya polusi. Selain menjalani gaya hidup dan pola makan yang sehat, mereka juga mulai aktif mengganti produk perawatan rambut mereka dengan bahan alami dan organik.

Menjawab tantangan tersebut, The Body Shop telah menciptakan rangkaian perawatan rambut cruelty-free dari bahan-bahan alami terbaik yang mengandung minyak alami, lemak padat, dan puree dari buah.

PR Manager The Body Shop Indonesia, Ratu Maulia Ommaya mengatakan bahan baku dan formula dari haircare ini 100 persen vegetarian. "Kami mengeluarkan rangkaian hair care Fuji Green Tea pertama hair scrub di Indonesia, karena kami melihat perawatan rambut masih fokus pada helai rambut saja, padahal kepala bagian kulit juga perlu dirawat agar sehat," ujarnya, Kamis (12/10).

Menurutnya, rangkaian perawatan rambut ini cocok digunakan untuk perempuan yang memiliki aktivitas luar ruangan. Hal ini dikarenakan terdapat formula yang membantu menyegarkan kulit kepala.

"Lebih pas digunakan untuk kegiatan outdoor, rambut yang berminyak dan berhijab. Karena masalah mereka pada rambut dan kulit kepala yang lembab," ungkapnya.

Untuk mendapatkan produk ini, dibagi menjadi tiga varian, Fuji Green Tea Hair Scrub, Fuji Green Tea Shampoo dan Fuji Green Tea Conditioner. Harga yang ditawarkan mulai Rp 99 ribu hingga Rp 249 ribu.