Selasa , 19 September 2017, 08:17 WIB

Sepatu Sekolah Pangeran George Laris Terjual

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
AP
Pangeran William menggandeng tangan putranya Pangeran George di hari pertama sekolah, Kamis (7/9).
Pangeran William menggandeng tangan putranya Pangeran George di hari pertama sekolah, Kamis (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran George sudah berusia empat tahun. Ia mungkin sedikit gugup ketika sekolah hari pertama di Thomas Battersea School. Laman People mengabarkan, George terlihat rapi dan tampan dalam busana seragam sekolah. Ketika melihat ke bagian bawah kostum, ia nampak mengenakan sepatu berwarna hitam dengan gaya moccasins.

Setelah ditelusuri, sepasang sepatu berwarna hitam tersebut ternyata produk dari label Pisamonas UK dengan sebutan 'The School Moccasins'. Sepasang sepatu George ternyata hanya dibanderol seharga 52 dolar AS.
Dari segi model, desain sepatu mirip dengan beberapa label lain, yakni Sperry Kids Colton Loafer, Florsheim Kids Jasper Venetian Jr, dan Polo Ralph Lauren Kids Telly. Rata-rata harga sepatu dibanderol mulai dari 55 sampai 90 dolar AS.

Seorang Royal Blogger menulis dengan judul 'What Kate's Kids Wore' menjadi laman pertama yang menelusuri sepatu George tersebut. Label dari sepatu juga membenarkan perihal sepatu yang dipakai George. Bahkan, Pangeran William dan Putri Kate memesan sepatu tersebut secara langsung.

Ketika masuk di dunia maya, dalam seketika sepatu George laris manis di beberapa toko. Bahkan sepatu George juga habis terjual untuk warna yang berbeda.