Selasa , 21 March 2017, 12:48 WIB

Adidas Parley UltraBOOST X Gabungkan Inovasi Ramah Lingkungan dengan Kemewahan

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Hufpost.
Adidas Parley UltraBOOST X.
Adidas Parley UltraBOOST X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Adidas by Stella McCartney meluncurkan produk terbarunya Parley UltraBOOST X pada Senin (20/3).Sepatu ini dirancang dengan menggabungkan inovasi ramah lingkungan, performa tinggi dan kemewahan desain estetika.

Menggarisbawahi komitmen Adidas pada inovasi ramah lingkungan, sepatu Parley UltraBOOST X diciptakan sebagai bagian dari kolaborasi adidas dengan Parleyfor the Oceans. Mereka mengubah sampah plastik di laut menjadi benang yang berperforma tinggi.

Sepatu ini terinspirasi oleh energi tak terbatas dari lautan luas. Semntara desain sepatu menggabungkan pendekatan berkelanjutan koleksi Stella McCartney pada dunia mode dengan penggunaan teknologi yang inovatif dari Adidas.

Pendiri dari Parley for The Oceans, Cyrill Gutsch, mengatakan Stella McCartney adalah seorang pelopor, dan seorang pemberontak. Visinya untuk menciptakan mode tanpa menggunakan kulit serta bulu merupakan sebuah hal yang radikal pada awalnya tetapi telah terbukti sekarang.

"Untuk dapat berkolaborasi dengannya merupakan sebuah kebanggaan dan sebuah kesempatan yang sangat besar bagigerakan Ocean Plastic. adidas telah menjadi keluarga bagi Parley sejak awal dan sedang mendorong serta menerapkan Strategi Parley AIR dengan cara yang paling ambisius dan efektif. Keduanya adalah agen perubahan yang kuat, yang membantu kami dalam membentuk kenyataan yang baru, kenyataan yang memungkinkan samudra dan manusia hidup bersama dalam kedamaian, dan bahkan berkolaborasi," ujar Gutsch melalui siaran pers Adidas by Stella McCartney.

Sementara McCartney mengaku percaya membuat pakaian yang dibuat secara etis merupakan bagian dari ideologi desainnya. Melestarikan dan menghormati Bumi menurutnya merupakan pertimbang penting dan mendasar dalam setiap desainnya.

"Aku benar-benar terkesan dengan apa yang dilakukan adidas dan Parley for the Oceans lakukan untuk membuat bahan yang digunakan dalam pakaian dan sepatu berkinerja tinggi," kata McCartney.

Inovatif dan ramah lingkungan, Parley UltraBOOST X menggunakan benang Parley Ocean Plastic™ berkinerja tinggi dirajut pada bagian atas Primeknit. Dibuat untuk mencerminkan bentuk alami kaki wanita, sepatu ini menyediakan pemakaian yang sesuai seperti kaus kaki, memberikan keseimbangan lebih dari sebelumnya. Dirancang dengan sistem tali-temali inovatif yang mendukung gerakan cepat, palet putih yang bersih dan memberikan tampilan yang gaya, menggemakan petunjuk desain modern yang dikenal dari Stella McCartney.
 
Adidas by Stella McCartney Parley UltraBOOST X dibandrol dengan harga Rp. 2.9 juta. Di Jakarta sepatu tersebut tersedia hanya di Adidas Homecourt Pacific Place.

Berita Terkait