Selasa , 21 March 2017, 10:01 WIB

Bukalapak Layani Pembelian Tiket Mudik dari Sekarang

Rep: Gita Amanda/ Red: Winda Destiana Putri
Republika/ Yasin Habibi
Tiket Kereta Api
Tiket Kereta Api

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bekerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI), Bukalapak perkenalkan layanan terbarunya untuk pembelian tiket kereta api mudik lebaran yang dapat diakses melalui website Bukalapak. Tiket kereta api ini berlaku untuk semua rute dan kelas di seluruh Indonesia.

CEO dan Pendiri Bukalapak Achmad Zay menyatakan dalam siaran persnya, calon penumpang dapat memilih tempat duduk sesuai ketersediaan. Mereka juga dapat membeli tiket sejak H-90 sebelum tanggal keberangkatan.

Lebaran adalah momen yang dinanti semua umat Muslim dan mudik sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia. "Untuk itu, Bukalapak berupaya mempermudah para pelanggan kami di lebaran kali dengan menyediakan tiket KAI lebih awal. Tiket mudik sudah dapat dipesan mulai tanggal 20 Maret 2017," ujar Achmad Zaky.
 
Pada momen mudik kali ini, Bukalapak memberikan promo potongan harga sebesar Rp20 ribu dalam setiap transaksinya. Promo ini hanya berlaku sejak 22 Maret sampai dengan 1 April 2017. Selain itu, menurut Achmad Zaky, membeli tiket kereta api di Bukalapak juga lebih mudah karena tersedianya berbagai metode pembayaran. Pengguna dapat menggunakan BukaDompet agar pembayaran lebih praktis dan terverifikasi, atau bisa juga dengan menggunakan transfer bank, kartu visa/mastercard, BCA Klikpay, Mandiri Clickpay, Mandiri E-Cash, CIMB Clicks atau rekening ponsel, hingga Alfamart.

Setelah pemesanan, kode booking akan dikirim ke email pembeli secara langsung atau juga dapat diakses melalui akun Bukalapak. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan mengunjungi http://bl.id/tiketKAIonline.