Senin , 20 Maret 2017, 16:10 WIB

Tandamata Tawarkan Cara Mengemas Hadiah dengan Unik dan Praktis

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Esthi Maharani
Eric Iskandarsjah Z / Republika
Tandamata
Tandamata

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kerapkali, kita harus meluangkan waktu ekstra untuk memberi hadiah kepada orang spesial atau rekan kerja. Meski telah meluangkan waktu, namun barang yabg dicari belum tentu ada dan sesuai dengan keinginan kita.

Kalaupun kita telah mendapatkan barang yang kita inginkan, persoalan lain pun muncul. Membungkus. Untuk sebuah hadiah, kita ingin pemberian kita dikemas secara unik dan praktis sehingga dapat memberikan kesan tersendiri bagi si penerima.

Untuk menjawab hal itu, Matata Corporation pun meluncurkan sebuah produk terbarunya, Tandamata. Produk ini merupakan sebuah aplikasi online shopping yang memudahkan penggunanya untuk memberikan hadiah yang cocok bagi orang-orang terkasih.  

Enrico Pitono, Chairman & Founder Mitata Corp mengatakan, dengan berbelanja kado di Tandamata, konsumen sekaligus mendapat pelayanan pengemasan.

"Kami memberikan perlakuan khusus pada packaging. Kami akan mengemas kado dengan unik dan praktis. Sehingga, sang penerima kado dapat terkesan dengan gift itu, dan dapat membuka kado dengan mudah karena kemasanya yang praktis," kata Enrico, dalam konferensi pers peluncuran Tandamata, di Jakarta pada Senin (20/3).

Ia berinisiatif untuk sekaligus memberikan pelayanan packaging karena melihat celah dari online shopping besutan kompetitor. Menurutnya, online shopping yang ada saat ini masih belum mengemas barang dengan praktis dan sesuai dengan konsep gift.

"Kemasan pada online shopping yang lain, biasanya kemasanya terlalu rumit sehingga sulit untuk dibuka. Tandamata hadir dengan kemasan yang lebih praktis," ujarnya. Saat ini, aplikasi Tandamata sudah dapat diunduh melalui smarthphone secara gratis. Tandamata juga memberikan kemudahan untuk langsung mengirimkan kado pada alamat si penerima kado yang dituju.