Rabu , 17 Agustus 2016, 15:31 WIB

Ramai-Ramai Geber Harga Spesial di Hari Kemerdekaan

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah
MGROL69
Tukang cukur
Tukang cukur

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak cara merayakan kegembiraaan dan bentuk syukur untuk HUT Kemerdekaan RI. Mulai dari pengusaha kuliner, gerai-gerai barang elektronik, hotel, perlengapan rumah tangga, buku hingga tukang cukur pun tak mau ketinggalan. Cara mereka hampir sama, yakni dengan menawarkan harga spesial tepat di hari Kemerdekaan atau hinga beberapa hari ke depannya.

Sejumlah pihak pun memanfaatkan moment ini untuk mengembangkan bisnis dan menawarkan promo menariknya. Salah satunya dilakukan oleh Vier Barber. Barbershop yang terletak di Jl Ciremai Ujung Bogor ini memberikan promo uniknya khusus di hari kemerdekaan.

Harga spesial yang ditawarkan pada Rabu (17/8) yaitu Rp 17 ribu rupiah untuk cukur sekaligus cuci rambut. Promo ini berlaku untuk pria, anak kecil, dewasa, ojek online dan senior citizen. Selain itu, Vier Barber juga menawarkan diskon sebesar 17 persen untuk semua varian pomade.

Menurutr Dhany sang pemikil barber, diskon menarik ini dilakukan khusus untuk memeriahkan hari kemerdekaan. Selain itu, Dhany mengatakan bahwa pemberian layanan spesial bagi para pelanggan setia dan konsumen yang ingin mencoba pengalaman potong rambut di Vier Barber.

"Sesuai dengan tagline kita terjangkau dan memukau. Tepat 17 Agustus ini, dengan harga Rp 17 ribu rupiah, mereka merdeka atau bebas menjadi apa yang mereka mau," ungkapnya.

Penawaran harga Rp 17 ribu rupiah ini disesuaikan dengan tanggal perayaan Kemerdekaan RI. Dhany menyatakan bahwa angka 17 ini adalah angka spesial karena dengan kurang dari Rp 20 ribu rupiah, para konsumen dapat memotong rambut dan tampil memukau dengan harga terjangkau. Tertarik untuk mencoba?