Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Monday, 5 Jumadil Awwal 1439 / 22 January 2018

Istana Putri Disneyland HK akan Berubah Wujud

Selasa 12 December 2017 11:08 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Indira Rezkisari

Istana ikonik di Disneyland Hong Kong.

Istana ikonik di Disneyland Hong Kong.

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Hong Kong Disneyland akan mengubah keindahan istana Sleeping Beauty menjadi sesuatu yang sangat menakjubkan. Wajah lama Disneyland Hong Kong pun diperbarui rencananya mulai bulan depan.

Tampilan baru istana ikonik ini akan menjadi bersejarah dan jauh lebih unik daripada pendahulunya. Struktur yang dibangun di atas tengah wahana Disneyland menampilkan menara-menaranya yang tidak hanya tumbuh dari budaya dan desain global. Namun warna, kubah dan detail yang menarik membuat kastil tidak seperti yang pernah dibuat oleh Disney.

Dikutip dari Travel and Leisure, Selasa (12/12), struktur baru Hong Kong Disneyland akan memberi penghormatan kepada karakter favorit yang tersebar di Walt Disney Animation Studios dan perpustakaan film Pixar.

Struktur istana Disneyland Hong Kong ke depan akan menggabungkan Putri Disney dalam arsitekturnya. Puncak kubah dan menara akan merujuk momen penting dari dongeng dan film tercinta, termasuk mawar untuk 'Beauty and the Beast,' apel beracun dari 'Putri Salju dan Tujuh Kurcaci' dan sebuah kereta kuda 'Cinderella'.

Kastil ini juga akan menjadi tuan rumah Butik Bibbidi Bobbidi yang bisa mentransformasi putri (salon ramah anak saat ini berada di Hong Kong Disneyland Hotel) dan menyambut hiburan baru, termasuk pertunjukan panggung dan pertunjukan kembang api malam yang diperbarui.

Sebuah istana modern adalah salah satu dari banyak ekspansi yang datang ke Hong Kong Disneyland selama enam tahun ke depan. Perubahan termasuk area bertema Marvel dengan atraksi baru bertema Ant-Man, The Wasp dan S.H.I.E.L.D., wahana 'Frozen', yang memungkinkan para tamu untuk merasakan pengalaman pribadi Arendelle dan tempat hiburan baru yang menampung pertunjukan Moana.

Iron Man Experience, atraksi Marvel yang pertama di Disney, juga akan dibuka di taman pada bulan Januari dan hotel terbarunya, Disney Explorers Lodge, rencananya menyambut tamu pertamanya awal tahun.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES