Jumat , 20 October 2017, 17:28 WIB

BIRD Hotel Tabur Promo Akhir Tahun

Red: Sandy Ferdiana
BIRD Hotels and Residences, Jalan Dr Djundjunan (Pasteur) 143-149, Kota Bandung.
BIRD Hotels and Residences, Jalan Dr Djundjunan (Pasteur) 143-149, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Memasuki penghujung akhir tahun, BIRD Hotels and Residences yang terletak di Bandung menggulirkan promo besar-besaran. Promo harga yang diberlakukan berkisar 40-50 persen dari harga publish. Promo harga itu berlaku untuk tanggal-tanggal tertentu. 

Untuk mendapatkan promo tersebut, syaratnya pemesanan harus dilakukan melalui telepon ke masing-masing unit. Promo tersebut berlaku juga untuk grup BIRD Hotels and Residences. Yakni The Majesty Hotel, Grand Setiabudi Hotel, BTC Hotel, dan Green Forest Resort and Wedding.

Corporate Director of Sales and Marketing BIRD Hotels and Residences Niana Syarif mengatakan, pemberian promo tersebut menjadi bagian dari program bertajuk End of Year. Sasaran program promo tersebut, yakni tamu pada libur Natal dan Tahun Baru.

Menurut Niana, promo harga pada weekday dan weekend berbeda. ‘’Untuk weekend, tentu harganya lebih tinggi. Namun jika tamu memesan untuk dua malam sekaligus, maka akan mendapatkan harga weekday,’’ ujar Niana kepada Republika, Jumat (20/10).

Niana menjelaskan, khusus untuk promo Tahun Baru, yaitu ‘New Years Eve’, diskon diberikan di semua tipe kamar hingga 40 persen dari harga publish.