Kamis , 14 September 2017, 15:43 WIB

Turis Asing di Jepang Kini Bisa Menikmati Layanan Sewa Wi-Fi

Red: Nidia Zuraya
Reuters
Turis mengenakan kimono melakukan selfie di Kuil Sensoji, Tokyo, Jepang.
Turis mengenakan kimono melakukan selfie di Kuil Sensoji, Tokyo, Jepang.

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Telecom Square, Inc. mulai menawarkan layanan sewa router Wi-Fi, Wi-Ho!, kepada pelancong yang datang ke Jepang. Layanan sewa router Wi-Fi ini sudah bisa dinikmati mulai 13 September 2017.

Menjelang perhelatan Tokyo Olympics dan Paralympics 2020, jumlah wisatawan ke Jepang diperkirakan meningkat. Meskipun demikian, belum banyak terdapat lokasi WiFi gratis di Jepang, sehingga mempersulit pelancong asing untuk terhubung dengan Internet.

"Oleh karena itu, Telecom Square ingin memecahkan masalah ini dengan menyediakan layanan sewa router WiFi yang menjamin koneksi Internet handal bagi mereka yang membutuhkan akses Internet selama berada di Jepang," ujar manajemen Telecom Square dalam keterangan pers tertulis, Kamis (14/9).

Router WiFi adalah perangkat mobile yang memungkinkan smartphone dan komputer terhubung dengan Internet di mana saja. Tersedia jaringan 4G LTE berkecepatan tinggi dan rencana penggunaan data tak terbatas.

Tak seperti kartu SIM, router WiFi Telecom Square mendukung 10 hingga 14 perangkat WiFi secara simultan. Jadi, jika seorang pengguna berbagi router dengan anggota kelompoknya, harga per orangnya akan jauh lebih murah.

Pelanggan dapat memesan secara online dan membayar dalam mata uang lokal sebelum bepergian. Di samping itu, mereka bisa memperoleh produk Telecom Square di berbagai bandara utama di Jepang.

Staf khusus perusahaan ini akan menjelaskan cara penggunaannya dan menjawab semua pertanyaan. Adalah tugas Telecom Square untuk menjamin semua pelanggan menikmati perjalanan yang menyenangkan di Jepang. Untuk informasi selengkapnya, para pelancon bisa kunjungi website Telecom Square.

Sumber : Antara

Berita Terkait