Ahad , 18 June 2017, 19:05 WIB

Lippo Mall Kemang Buka Wahana Bermain Mookiland

Rep: DESY SUSILAWATY/ Red: Indira Rezkisari
dok Lippo Mall
Wahana bermain Mookiland
Wahana bermain Mookiland

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lebaran yang sudah dekat membuat banyak orang meramaikan pusat perbelanjaan untuk mencari kebutuhan Hari Raya, salah satunya Lippo Mall Kemang. Belanja sambil membawa anak tentu saja tidak mudah, tapi jangan khawatir di Lippo Mall Kemang Anda bisa berbelanja dengan tenang.

Mal ini menyediakan wahana bermain berupa Play Park “Mookiland”. Hingga anak Anda bisa bermain sepuasnya di kala Anda berbelanja.

Corporate PR Lippo Malls Indonesia, Nidia N. Ichsan menjelaskan wahana bermain ini bisa dinikmati sejak 9 Juni 2017 hingga tanggal 9 Juli 2017. Wahana yang disiapkan khusus untuk mengisi liburan sekolah ini menempati area atrium utama Lippo Mall Kemang yang berada di lantai ground. Menempati area seluas 950 meter persegi, taman bermain ini memiliki wahana permainan yang seru dimulai dengan Big Castle yang dapat dijumpai tepat di pintu masuk Mookiland, kemudian area bermain berupa Crazy Net, Fun Zip, dan Play Kid.

“Wahana berupa Vertical Limite juga dapat dijumpai pada area yang setiap harinya melayani anak- anak bermain dimulai dari umur 2 tahun hingga umur 14 tahun,” jelasnya kepada wartawan usai acara buka bersama media di Lippo Mall Kemang, Sabtu (18/6).

Play park juga menyediakan Toddler Area yang merupakan area yang berfungsi untuk belajar menggambar dan mewarnai dengan kapasitas lebih dari 20 anak. Pada area ini juga disiapkan pembimbing anak-anak untuk membantu dan mengawasi aktivitas belajar mereka. Dengan total kapasitas 150 anak wahana ini merupakan sebuah konsep bermain yang menawarkan keceriaan dan keseruan bermain bagi anak –anak untuk mengisi libur sekolah.

Pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu untuk hari biasa dan Rp 120 ribu pada akhir pekan per anak untuk memasuki play park ini. Lippo Mall Kemang juga memberikan penawaran spesial bagi privilege member Lippo Mall Kemang.

Nidia menambahkan sebagai mal keluarga, destinasi gaya hidup, pada libur sekolah kali ini, Lippo Mall Kemang menghadirkan Play Park “Mookiland” sebagai kegiatan utama mengisi liburan anak sekolah. Fasilitas tambahan berupa tempat bermain ini akan memudahkan orang tua melakukan aktivitas belanja di dalam mal.

“Diharapkan dengan fasilitas bermain anak ini akan melengkapi Lippo Mall Kemang sebagai mal keluarga dengan fasilitas terlengkap yang memungkinkan seluruh anggota keluarga di segala usia dapat melakukan aktivitas dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan dan seleramasing-masing."