Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Cara Tantri Kotak Jaga Kesehatannya

Rabu 14 February 2018 08:52 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Tantri Kotak

Tantri Kotak

Foto: Republika/Noer Qomariah K
Tantri harus selalu membersihkan kulit dan berolahraga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita memiliki cara merawat kulitnya agar selalu sehat. Termasuk vokalis band Kotak, Tantri Syalindri Ichlasari.

Semakin dewasa, Tantri merasa menjadi lebih memperhatikan kulitnya agar tetap terlihat muda dan sehat. Menurut Tantri, perawatan wajah yang dilakukan adalah minimal mencuci muka setelah beraktivitas.

Minum air putih, memiliki pola makan yang baik, dan olahraga juga berpengaruh pada kesehatan kulit maupun tubuh. Olahraga, kata Tantri, tidak harus di gym, namun bisa dilakukan cukup satu jam di rumah.

Tantri memilih menjaga kebugarannya dengan berolahraga. Bonus dari olahraga adalah penurunan berat badan.

Ia juga senang bersepeda bersama dengan suami dan anaknya. "Di sekitar komplek rumah saja (bersepedanya). Kebetulan rumahku kan di belakang Ragunan, kita lebih sering di Ragunan memang kalau gowes," kata Tantri, di sela-sela pemaparan produk Bio-Oil, Selasa (13/2).

Untuk mengeluarkan keringat Tantri menyenangi olahraga thai boxing daripada angkat beban. Sebab, ia merupakan soosk yang ekspresif.

"Kalau angkat beban tuh kayak monoton, satu, dua, capek banget. Tapi kalau thai boxing kan sudah 30 menit gitu terus nggak berasa," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES