Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Tuesday, 4 Jumadil Akhir 1439 / 20 February 2018

Prilly Latuconsina Berbagi Tips Belanja Daring

Selasa 13 February 2018 14:37 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Indira Rezkisari

Artis Prilly Latuconsina

Artis Prilly Latuconsina

Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Prilly biasa menyeleksi toko dari rating dan komentar pembeli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesibukan serta jadwal kegiatan yang padat membuat aktris Prilly Latuconsina cukup bergantung dengan aplikasi belanja daring. Meski merasa lebih nyaman belanja dengan cara itu, Prilly mengaku tetap berhati-hati sebelum menjatuhkan pilihan pada satu toko daring.

"Kita sebagai milenial kadang suka takut kalau mau belanja daring," ujar perempuan yang akrab disapa Illy ini saat menghadiri acara Shopee. Prilly mengaku ada beberapa hal yang menjadi perhatiannya sebelum membeli barang yang dia inginkan. Pertama, Prilly menyeleksi toko dari dengan melihat rating dan komentar dari akun yang pernah melakukan pembelian di toko itu.

Dengan melihat komentar dari pembeli sebelumnya, menurut Prilly, calon pembeli bisa mengetahui rekam jejak apakah toko tersebut memberikan pelayanan yang baik atau tidak. Jika merasa bingung atau tidak yakin saat akan bertransaksi, Prilly memanfaatkan fitur live chat yang tersedia pada aplikasi.

"Kalau misalnya nggak puas belanja di satu toko aku tandai tokonya biar nggak beli di situ lagi," kata Prilly.

Sementara ketika membeli baju, Prilly memiliki cara tersendiri agar tidak salah memilih ukuran. Karena ukuran badannya tergolong kecil, Prilly selalu memesan baju dengan ukuran paling kecil. Lebih amannya lagi, Prilly memilih baju dengan model yang cocok untuk all size atau segala ukuran.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES