Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Saturday, 11 Ramadhan 1439 / 26 May 2018

Pusing Memilih Mainan untuk Anak? Cobalah Gummybox!

Jumat 30 October 2015 06:06 WIB

Rep: Ahmad Islamy Jamil/ Red: Winda Destiana Putri

Mainan Anak

Mainan Anak

Foto: parentsavvy.com

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi Anda para orang tua, kini tak perlu pusing lagi memikirkan mainan apa yang hendak Anda berikan untuk sang buah hati. GummyBox hadir untuk menawarkan solusi tersebut.

GummyBox adalah sebuah kotak mainan anak-anak yang dibuat untuk mendorong daya imajinasi dan kreativitas mereka. Tidak hanya itu, kotak tersebut dirancang sedemikian rupa sehingga membuat permainan yang ditawarkannya menjadi kegiatan yang mendidik dan menyenangkan.

“Kami serius ingin mendukung pendidikan kreatif  dan membuat proses belajar menjadi sesuatu yang menyanangkan,” ujar pendiri GummyBox, Audrey Irawan, di Jakarta, Kamis (29/10).

Menurutnya, bermain dengan GummyBox dapat menimbulkan kreativitas yang spontan. Hal tersebut juga diharapkan dapat melatih anak-anak untuk berkonsentrasi, berinteraksi, dan belajar mengendalikan emosi mereka.

Setiap kotak dirancang untuk memastikan bahwa kegiatan-kegiatan di dalamnya bisa mendorong kreasi tanpa batas. Dengan GummyBox, orang tua bakal memiliki cara baru untuk bermain dengan anak-anak di rumah sambil mengembangkan keterampilan mereka.

“GummyBox sendiri kami rekomendasikan untuk anak-anak berusia 4–7 tahun,” kata Audrey lagi.

Ia menambahkan, GummyBox tersedia untuk langganan setiap bulan, triwulan, atau enam bulan.

“Sampai saat ini, kami sudah mengirim ratusan kotak untuk anak-anak kreatif di Indonesia.”

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES