Selasa 03 Apr 2018 20:10 WIB

Aice Luncurkan Es Krim Bentuk Obor Dukung Asian Games

Aice bagi-bagi es krim gratis kepada pengunjung saat pembukaan Asian Games.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Maskot Asian Games 2018 (Bhin-Bhin, Atung dan Kaka) yang terpasang di Bandara Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatra Selatan.
Foto: ANTARA/Nova Wahyudi
Maskot Asian Games 2018 (Bhin-Bhin, Atung dan Kaka) yang terpasang di Bandara Sultan Mahmud Baddarudin (SMB) II Palembang, Sumatra Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek es krim Aice akan menyemarakkan gelaran ajang olahraga Asian Games 2018. Aice menjadi satu-satunya es krim pilihan yang tersedia di pesta olahraga yang mulai berlangsung 18 Agustus 2018 itu.

Sylvana Zhong, Marketing dan Brand Manager Aice di Indonesia, menyampaikan pihaknya merasa terhormat dengan kesempatan itu. Pada momen tersebut, Aice akan meluncurkan varian baru berbentuk obor yang terinspirasi semangat para atlet.

"Kami sangat bangga dan bersemangat menjadi bagian dari perhelatan akbar Asian Games 2018 yang dinanti-nantikan masyarakat Indonesia dan dunia," kata Sylvana pada rilis pers yang diterima Republika.co.id.

Aice memberikan sejumlah dukungan kepada INASGOC, panitia penyelenggara Asian Games 2018. Pada pembukaan Asian Games, Aice akan menyajikan es krim bagi pengunjung yang hadir.

Merek pemenang Brand Excellent Awards 2017 itu sekaligus memastikan kecukupan persediaan es krim bagi seluruh atlet. Aice juga menggelar beberapa kegiatan yang mengajak masyarakat Indonesia turut mendukung acara akbar tersebut.

Disampaikan Sylvana, Aice terus berupaya membantu para pelaku usaha kecil dan menengah untuk tumbuh dan berkembang. Khususnya bagi lebih dari 80 ribu mitra Aice, yaitu para reseller di seluruh Indonesia.

Selain itu, Aice selalu memastikan produknya tetap lezat dan berkualitas hingga ke tangan konsumen. Caranya, dengan menyediakan lemari pendingin secara gratis yang digunakan untuk menyimpan produk-produk es krim Aice.

"Aice selalu berupaya mengembangkan produk es krim yang tidak saja enak namun juga berkualitas, guna mendukung gaya hidup sehat dan trendi," ujar Sylvana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement