Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Saturday, 3 Jumadil Awwal 1439 / 20 January 2018

Burger King Kembalikan Uang Pembeli Croissanwich

Selasa 02 January 2018 12:01 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Burger King

Burger King

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, MARYLAND -- Burger King mengembalikan uang untuk pelanggan Croissanwich sebagai penyelesaian tuntutan hukum. Sebelumnya warga Maryland, Koleta Anderson menyewa pengacara untuk mengajukan tuntutan hukum karena Burger King dianggap meningkatkan harga bagi pelanggan yang membeli Croissanwich menggunakan kupon Buy One Get One pada Mei 2017.

Dilansir dari Fox News, Selasa (2/1), Burger King masih menyangkal ada kesalahan dan pengadilan tidak menemukan pihak yang bersama dalam masalah ini. Namun, penyelesaian telah tercapai dengan mengembalikan lima dolar Amerika Serikat (AS) atau kartu hadiah seharga dua dolar AS untuk dua atau lebih Croissanwich modifikasi (tanpa telur, keju, dan atau daging) dengan kupon Buy One Get One dan membayar lebih dari jumlah yang dikenakan restoran untuk satu Croissanwich.

Anderson pertama kali menemukan perbedaan harga ketika ia menggunakan kupon buy one getone untuk membeli dua sandwich dan dikenai biaya 3,19 dolar AS sebelum pajak untuk sosis, telur, dan keju Croissanwich. Namun, ketika kembali membeli satu Croissanwich tanpa menggunakan kupon, ia dikenai harga 2,16 dolar sebelum pajak.

Anderson mengaku telah mencoba ini di beberapa Burger King lainnya. Pengacaranya menggunakan penyidik untuk memeriksa Burger King dan menghasilkan hasil yang sama.

Sekarang, Burger King menawarkan pengembalian uang pada pelanggan yang memberi Croissanwich antara 1 Oktober 2015 dan 19 September 2017. Untuk menerima kompensasi, pembeli harus mengajukan klaim pada 19 Januari 2018.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika Setiap Minggunya

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES