Ahad , 13 August 2017, 15:35 WIB

Signature Cheesecake Uncle Tetsu Hadir di MKG

Red: Hazliansyah
ist
Gerai Uncle Tetsu
Gerai Uncle Tetsu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Uncle Tetsu Shop menghadirkan gerai terbaru. Setelah dua gerai sebelumnya di Pondok Indah Mall dan Central Park, kini gerai yang dikenal dengan Signature Cheesecake-nya hadir di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Manager Uncle Tetsu Indonesia, Richard Aditya Nugraha, mengatakan, gerai ketiga ini sekaligus menjawab permintaan pasar yang semakin luas.

“Pemilihan di MKG juga karena lokasinya yang strategis. Letaknya di ujung Jakarta bagian utara dan timur,” kata Richard Aditya dalam pernyataanya, Ahad (13/8).

Dalam acara pembukaan pada Sabtu (12/8) kemarin, Uncle Tetsu menyediakan 1.000 loyang signature cheesecake dengan harga Rp 8.000. Tak ayal membuat masyarakat berjubel bahkan rela antre berjam-jam sejak pagi. Sama seperti pembukaan di gerai-gerai sebelumnya.

“Nanti untuk dua pekan ke depan kita kasih potongan harga menjadi Rp 50 ribu, dan setelahnya kembali ke harga normal Rp 80 ribu,” ujarnya.

Saat ini untuk di gerai MKG, masih baru tersedia varian signature cheesecake dan bertahap penambahan menu-menu lainnya.

Di cabang Indonesia, hampir semua peralatan diimport khusus oleh Uncle Tetsu. Sehingga bukan hanya bahan-bahan yang terbaik yang di pilih langsung oleh uncle Tetsu, namun proses dan peralatan pendukungnya pun sesuai dengan standard yang dia ciptakan.

“Dalam waktu dekat produk Triple Baked Cheesetart juga akan tersedia,” kata dia.