Jumat , 21 April 2017, 21:02 WIB

Kafe Jazz La La Land Hadir di Dunia Nyata

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari
dok Black Label Media
Aktor Ryan Gosling dalam film La La Land.
Aktor Ryan Gosling dalam film La La Land.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penikmat musik jazz dan film La La Land dapat berteriak kesenangan. Kafe "Seb's" akan dihadirkan ke dunia nyata.

Sebastian (Ryan Gosling) sangat ingin mendirikan sebuah kafe khusus dengan menampilkan musik-musik jazz. Nama "Seb's" merupakan ciptaan dari kekasihnya Mia (Emma Stone) untuk kafe imipan tersebut.

Dengan naiknya nama film La La Land, kehadiran "Seb's" akan sangat dinanti. Kafe tersebut nantinya juga tidak hanya akan ada di satu tempat saja, akan ada beberapa kafe di Amerika yang disulap sama, dikutip dari EW, Jumat (21/4).

Tapi, "Seb's" tidak berdiri sendiri, nantinya sebuah kafe yang sudah ada akan berganti nama sementara. Kehadiran "Seb's" akan dimuai sejak tanggal 25 April.

Lokasi yang akan disulap menjadi "Seb's" diantaranya Andy Jazz Club di Chicago, d.b.a. di New Orlean, Mr. Henry’s di Washington D.C., Le Colonial di San Fransisco, dan The Blind Donkey di Long Beac. Ketika disulap menjadi "Seb's", kafe-kafe tersebut akan menyuguhkan segala bertemakan jazz yang berkaitan dengan film, seperti musik langsung dan hidangan bertema.

Kehadiran "Seb's" ini merupakan perayaan untuk perilisan Digital HD dan Blu-ray karya Damien Chazelle. Tanggal 25 April pun dinyatakan menjadi "La La Land Day" oleh Walikota Los Angeles Eric Garcetti dan akan disiapkan pertunjukan tarian dan beberapa kegiatan yang terinspirasi dari film tersebut.

Berita Terkait