Rabu , 19 April 2017, 10:48 WIB

Sudah Mencoblos? Yuk, Nikmati Promo Steak Ini

Rep: Adysha Citra R/ Red: Indira Rezkisari
Republika/Wihdan Hidayat
Steak
Steak

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Promo menggiurkan kembali hadir meramaikan ajang Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan pada 19 April 2017. Salah satu promo menarik ini hadir dari restoran Steak 21.

Area Manager Steak 21 Lilis Musliawati mengatakan promo yang diberikan Steak 21 ialah diskon sebesar 20 persen. Diskon ini bisa didapatkan oleh warga yang memiliki kesamaan nama dengan para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Ada 11 nama yang bisa mendapatkan diskon 20 persen ini. Kesebelas nama tersebut ialah Basuki, Tjahaja, Purnama, Djarot, Saiful, Hidayat, Anies, Baswedan, Diaga dan Uno.

Promo diskon 20 persen ini diselenggarakan sejak 17-19 April 2010 pada seluruh otlet Steak 21 di Jakarta. Untuk mendapatkan diskon ini, warga yang memiliki kesamaan nama perlu menyiapkan KTP untuk ditunjukkan ke pihak restoran.

"Diskon berlaku sampai jam tutup (restoran)," terang Lilis saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (19/4).

Lilis mengatakan promo yang diberikan Steak 21 ini sama sekali tidak memuat unsur politik. Sebaliknya, promo ini diberikan Steak 21 untuk mendorong para warga DKI Jakarta menggunakan hak pilih mereka untuk memilih calon pemimpin yang mereka inginkan.

Lilis mengatakan ada total otlet Steak 21 di Jakarta berjumlah 12 otlet. Melalui promo, diharapkan masyarakat juga menjadi lebih dekat dengan berbagai otlet Steak 21 yang siap menyajikan daging steak berkualitas ini.

"Selain itu juga mengajak warga Jakarta berpartisipasi ikuti Pilkada, supaya nggak ada yang golput juga," ungkap Lilis.