Kamis 25 May 2017 10:50 WIB

Tiger Balm Hadirkan Plaster Hilangkan Rasa Pegal

Balsam otot biasa digunakan untuk pijat badan termasuk kaki. (ilustrasi)
Foto: cikarangonline.com
Balsam otot biasa digunakan untuk pijat badan termasuk kaki. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Permasalahan otot yang kaku kerap menimpa masyarakat kebanyakan. Hal ini tidak lepas dari kehidupan sehari-hari masyarakat yang begitu tinggi. Seperti duduk berjam-jam di tempat kerja, perjalanan yang panjang dan macet saat pergi dan pulang kerja, atau bahkan saat berlama-lama menggunakan perangkat elektronik.

Menghadapi kondisi demikian, mengoleskan balsem biasanya menjadi solusi. Namun tidak jarang penggunaan balsem malah menimbulkan masalah lain. Misalnya tangan yang menjadi kotor ataupun area pemberian balsem yang terlalu luas.

Tiger Balm Salep yang sudah lama dikenal, menghadirkan plaster pengobatan Tiger Balm yang berefek tahan lama, membantu menghilangkan rasa pegal otot Anda saat berada pada kondisi berbagai gerakan.

Dengan formulanya yang unik, khusus dibuat dengan ramuan herbal yang terbukti aman dan efektif, sifat penyembuhan dengan Tiger Balm, menyejukkan bagian yang terasa pegal, membantu meredakan rasa nyeri dan mengembalikan keseimbangan gaya hidup modern yang sibuk, memberi sensasi rasa yang lebih baik pada tubuh dan pikiran.

”Tiger Balm Plaster dikembangkan untuk memberikan pertolongan secara berkelanjutan apabila nyeri otot dan nyeri," ujar Direktur Eksekutif Haw Par Corporation Limited A.K Han, beberapa waktu lalu.

Tiger Balm plaster hadir dalam dua varian, hangat dan dingin.

"Dengan memanfaatkan teknologi hydrogel yang unik, plaster berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan berventilasi non woven ini nyaman digunakan dengan aplikasi yang mudah, sehingga tidak meninggalkan bekas pada kulit, ideal untuk pemakaian sehari-hari. Sehingga cocok digunakan mereka yang usia tua ataupun muda," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement