Kamis 25 Feb 2016 07:51 WIB

Ingin Langsing Seperti Chelsea Islan? Ini Caranya

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Chelsea Islan
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Chelsea Islan

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk mendapatkan tubuh yang ideal, diperlukan pengaturan pola makan. Sama halnya dengan artis kelahiran 2 Juni 1995, Chelsea Islan. Ia pun berdiet demi tampil menarik dan tentunya sehat.

Diet yang dijalaninya namun disebut Chelsea sehat dan alami. Serta dilakukan di bawah konsultasi ahli gizi untuk mencapai kontur tubuh ideal yang sehat.

Setelah menyelesaikan perannya di film layar lebar yang membutuhkan penambahan bobot tubuh dari berat normalnya. Dalam peran berikutnya Chelsea dituntut untuk mengembalikan berat badan tubuh idealnya.

Ia dianjutkan banyak makan ikan gindara dan salmon untuk menurunkan berat badannya.

“Kalau diet aku makan ikan gindara dan ikan salmon, itu bagus banget karena bikin kenyang. Sayuran dan buah juga penting supaya seimbang nutrisinya, aku juga minum susu almond,” ujanya saat ditemui dalam konferensi pers Marie Franc Bodyline, di Hotel Double Tree Hilton, Cikini, Rabu (24/2).

Untuk buah Chelsea tidak akan memakan sembarang buah, karena tidak semua buah membantu menurunkan berat badan. Ia lebih memilih buah apel sebagai buah untuk program dietnya.

“Untuk diet nggak semua buah bisa dimakan kaya semangka dan melon, soalnya buahnya manis, nah buah yang aku makan tuh kaya apel gitu, bagus untuk diet,” ujarnya.

Dalam program dietnya ia menghindari nasi dan sebagai gantinya mengkonsumsi oatmeal, ikan, dan susu almond untuk menu makanan dietnya.

“Kalau dari dokter, pagi aku makan oatmeal dan buah, siang aku makan dengan porsi berat kaya makan ikan sama kentang dan malamnya aku minum susu gandum. Untuk malam aku hanya minum susu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement