Sabtu 03 Oct 2015 20:44 WIB

WRP Ajak Perempuan Indonesia Lakukan Diet Sehat

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Kegemukan bukan semata urusan gen, kebiasaan hidup yang tidak sehat juga berkontribusi pada penambahan berat badan.
Foto: pixabay
Kegemukan bukan semata urusan gen, kebiasaan hidup yang tidak sehat juga berkontribusi pada penambahan berat badan.

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagian besar perempuan masih berpikir bahwa bentuk tubuh ideal adalah yang kurus. Padahal kurus berarti memiliki berat badan di bawah normal atau cenderung tidak sehat karena pada umumnya kurang gizi.

Rekomendasi berat badan ideal adalah memiliki indeks massa tubuh (IMT) yang normal yang berarti memiliki komposisi lemak dan otot yang ideal.  Bentuk tubuh langsing yang sehat dan berbentuk dapat dimiliki oleh semua orang secara mudah dengan melakukan diet sehat dan berolahraga.

Salah satu caranya dengan menyediakan produk khusus untuk diet. Ada tiga kategori produk yaitu WRP Everyday, WRP Active dan WRP Lose Weight.  Ketiganya hadir dengan kemasan baru.

WRP Lose Weight

Ditujukan untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan agar tercapai IMT ideal. Ini merupakan susu pengganti makan yang mengenyangkan tapi memilki kalori yang terkontrol, tinggi protein, tinggi kalsium dan mengansung serat serta tidak ada efek samping. Ada WRP 6 days (paket makanan sehat untuk6 hari) dan WRP Diet Tea yang memudahkan diet.

WRP Everyday

Ditujukan bagi mereka yang ingin menjaga IMT ideal yang sudah didapat. Kategori produk terdiri dari WRP Stay Slim (mengandung lemak rendah, tinggi kalsium dan serat), WRP Cookies (mengandung serat dan kalori terkontrol), dan WRP Jelly Drink (tinggi serat sehingga mengenyangkan dan melancarkan BAB, serta rendah kalori).

WRP Active

Ditujukan bagi mereka yang sudah mencapai berat idealnya, dan ingin mengencangkan badan. Kategori ini membantu menaikkan massa otot dan meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat pembakaran lemak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement