Jumat 31 Jul 2015 17:16 WIB

Tiga Makanan yang Cocok Dikonsumsi Bagi Pelaku Diet

Rep: MGROL44/ Red: Winda Destiana Putri
Apricot
Foto: Yahoo
Apricot

REPUBLIKA.CO.ID, Anda sedang menjalani program diet ketat? Atau hanya sekedar menjaga ukuran tubuh tetap stabil? Anda tak perlu repot, diet ketat tidak selalu menyusahkan dan membuat Anda kesulitan.

Dilansir dari cookinglight Jumat (31/7) berikut jenis makanan sehat yang cocok dikonsumsi oleh para pelaku diet.

Aprikot

Untuk meningkatkan beta-karoten, kalium, vitamin C, serat dan 50 kalori manis, pastikan untuk membawa aprikot pulang dari pasar buah. Makanan ini cocok dipadukan dengan sandwich, sebagai makanan ringan, selai, dan salad semua akan lezat dengan ditambahkan aprikot.

Lobak

Lobak adalah akar sayuran dengan rasa yang khas dan rendah kalori. Satu cangkir irisan lobak merah akan memberikan 30 persen vitamin C harian dalam waktu kurang dari 25 kalori. Untuk memilih lobak yang baik, pilih lobak dengan warna yang mencolok dan akar yang kuat. Akar sayur ini berguna sebagai tambahan aroma untuk sup, bumbu, dan hidangan yang dimasak.

Artichoke

Dua ons Artichoke memiliki sekitar 3 gram serat dan hanya 25 kalori. Artichoke juga merupakan sumber yang baik dari zat besi, kalium, magnesium, folat, dan vitamin C. Cobalah mereka dengan dipanggang atau mencampurkan ke pasta dan salad Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement