Senin 25 May 2015 09:09 WIB

Diet Anda Gagal, Ini Alasannya

Perempuan mesti berdiet sehat karena lebih mudah gemuk
Foto: healthveda.com
Perempuan mesti berdiet sehat karena lebih mudah gemuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kebanyakan dari Anda melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, tidak sedikit juga yang gagal saat menjalani program diet tersebut.

Biasanya, Anda diet dengan rencana membatasi konsumsi makanan yang dapat memicu berat badan naik dan hal ini dapat membuat Anda lebih mendambakan makanan yang dilarang tersebut.

Sehingga, Anda dapat melanggar diet Anda dan diet pun gagal Anda lakukan. Dilansir dari Allwomenstalk, Senin (25/5), berikut alasan mengapa diet Anda tidak berhasil.

Rencana Ketat

Saat Anda memutuskan melakukan program diet, pasti Anda membuat rencana yang sangat ketat untuk tidak mengonsumsi makanan yang membuat berat badan naik. Namun, hal ini membuat diet Anda tidak efektif, karena Anda merasa tidak menyenangkan untuk mengubah kebiasaan makanan tersebut.

Merasa Terampas

Saat Anda alam program diet, mungkin Anda akan merasa terampas saat Anda makan di luar dan harus mencari makanan yang lebih sehat. Sehingga, hal ini dapat membuat Anda memerangi diet tersebut dan tidak heran diet Anda pun gagal.

Camilan Lebih

Saat program diet, mungkin Anda akan megonsumsi makanan yang lebih ringan, seperti permen, namun hal ini dapat membuat Anda mengingkannya lebih banyak. Mungkin Anda dapat mengonsumsi camilan yang lebih sehat, seperti menambahkan yogurt pada brownies Anda.

Mulailah berkomitmen untuk keberhasilan program diet mulai dari sekarang. Semoga Berhasil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement