Jumat 27 Mar 2015 12:32 WIB

Bayer Luncurkan Produk Saridon White & Black

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Saridon black and white
Saridon black and white

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saridon White & Black merupakan obat flu dan batuk dengan dua formula, kalpet putih dan kaplet hitam. Obat ini diluncurkan dengan menggunakan formula baru yang dapat membantu meringankan gejala sakit flu dan batuk.

Menurut Head of Corporate Communication Bayer Indonesia, Anton Susanto mengatakan usia produktif pekerja selalu ingin mengaktualisasikan dirinya dalam pekerjaan, yang membuatnya selalu ingin beraktivitas tanpa henti. Oleh sebab itu, mereka rentan terkena penyakit flu dan batuk, karena kurangnya istirahat yang optimal.

Saridon White & Black memiliki formula baru yang dirancang untuk kalangan usia produktif agar tetap menjaga kesehatan tanpa menghambat berbagai aktifitas. Keseimbangan antara produktivitas kerja dan istirahat yang optimal, menjadi dasar diluncurkannya obat ini.

Obat yang memiliki dua formula ini, terdapat enam kaplet dalam satu strip, empat kaplet putih dan dua kaplet hitam. Dua kaplet putih dan satu kaplet hitam dapat dikonsumsi dalam satu hari.

Anton menambahkan pengkonsumsian obat dengan formula baru ini dapat membantu meringankan gejala flu dan batuk di pagi atau siang hari tanpa menimbulkan rasa kantuk. Sedangkan pada malam hari, obat dirancang untuk mengoptimalkan waktu istirahat si penderita.

"Saridon White & Black sudah mulai tersedia di pasaran sejak tahun 2014, dengan harga yang cukup terjangkau Rp 8.500 per blister," jelas Anton di Jakarta, Kamis (26/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement