Jumat 21 Nov 2014 06:52 WIB

Ingin Gigi Putih dengan Cepat? Ini Caranya

Pastikan telah berkonsultasi dengan dokter gigi sebelum menggunakan produk pemutih gigi.
Foto: commons wikimedia
Pastikan telah berkonsultasi dengan dokter gigi sebelum menggunakan produk pemutih gigi.

REPUBLIKA.CO.ID, Jika ingin mendapatkan hasil gigi putih yang cepat, maka memutihkan gigi ke dokter gigi adalah solusinya. Kenyataannya, beberapa teknik memutihkan gigi yang dilakukan secara profesional bisa memutihkan gigi hingga 10 tingkat lebih cerah hanya dalam waktu satu jam.

Kebanyakan, upaya memutihkan gigi di dokter gigi hanya akan bekerja untuk gigi bagian depan. Untuk memutihkan seluruh gigi, Anda bisa menggunakan nampan pemutih untuk dipakai di rumah.

Seperti dikutip dari Healthgrades, Jumat (21/11), dokter gigi memang menggunakan produk yang lebih keras dari produk pemutih gigi yang tersedia di pasaran bebas. Tapi dokter gigi bisa mengambil langkah untuk melindungi mulut dari bahan-bahan dalam produk pemutih gigi.

Bahan-bahan tersebut bisa menyebabkan masalah. Misalnya iritasi gusi dan gigi sensitif. Ada pula bahan dalam pemutih gigi yang berfungsi untuk mengontrol sensitivitas di seputar mulut dan gigi.

Apapun langkah yang dipilih untuk memutihkan gigi, apakah itu melalui produk yang tersedia di pasaran atau melalui dokter gigi, pastikan Anda mengambil langkah pula untuk secara memperbaiki senyum Anda. Jangan lupa untuk menggosok gigi setiap hari. Dan, mengunjungi dokter gigi secara rutin pula untuk membersihkan gigi secara profesional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement