Rabu , 08 November 2017, 16:26 WIB

Aston Braga Hadirkan Paket Bridal Shower

Red: Sandy Ferdiana
Dedi Junaedi/REPUBLIKA
Aston Braga Hotel and Residence Bandung.
Aston Braga Hotel and Residence Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Aston Braga Hotel and Residence Bandung memiliki paket promo bagi para calon mempelai, yakni bridal shower. Nama bridal shower lebih dulu populer di Amerika, Kanada dan Australia sebagai ajang pemberian hadiah untuk calon pengantin.

Di Indonesia, menurut Director of Sales Aston Braga Winni Wahyuni, bridal shower belum lama populer. Bahkan, bridal shower di Indonesia berkembang menjadi ajang pertemuan antara teman, sahabat terdekat, dan keluarga.

Winni menyebutkan, Aston Braga Hotel and Residence memiliki fasilitas yang sangat menunjang terselenggaranya momentum tersebut. Bahkan, pihaknya menyediakan paket harga nett, yakni Rp 4.750.000 dengan berbagai keuntungan.

Kata Winni, tarif paket tersebut sudah termasuk menginap satu hari di Condotel 3 bedrooms, breakfast untuk lima orang, set menu untuk 10 orang dan dekorasi di kamar dan meja makan. ‘’Ayo tunggu apa lagi, buat kejutan untuk sahabat-sahabat kita dan jadikan momen yang tidak terlupakan dalam sejarah hidup anda,’’ ujarnya dalam press release yang diterima Republika.

Masih dikatakan Winni, Aston Braga Hotel and Residence Bandung adalah salah satu hotel bintang empat dengan sentuhan desain art deco dan pop art. Pihaknya sengaja membuat desain unik agar tamunya nyaman saat menginap, mengadakan seminar, pelatihan atau tinggal sementara di Bandung.

Aston Braga Hotel and Residence Bandung memiliki 160 kamar yang terdiri dari 40 kamar paduan superior, deluxe, executive dan suite dan 120 unit condotel dengan dua dan tiga kamar tidur. Selain itu, pihaknya memiliki Sembilan ruang pertemuan yang terletak di lantai empat dan lobby dengan kapasitas mulai 10 hingga 250 orang.