Senin , 21 August 2017, 13:55 WIB

VIB Hadirkan Paket Wedding, Gathering dan Arisan

Red: Sandy Ferdiana
Istimewa
Salah satu venue garden VIB yang disiapkan untuk melayani paket acara arisan dan wedding dan gathering di Jalan Kolonel Masturi Km 9, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.
Salah satu venue garden VIB yang disiapkan untuk melayani paket acara arisan dan wedding dan gathering di Jalan Kolonel Masturi Km 9, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG – Vila Istana Bunga (VIB) yang berlokasi di Jalan Kolonel Masturi, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, kini menyediakan paket arisan, wedding dan gathering. Paket tersebut menjawab kebutuhan customer dan calon customer VIB yang ingin berkumpul sambil menikmati keindahan alam Bandung Utara.

Manager Komunikasi VIB Adi Wibowo mengatakan, VIB tidak pernah sepi dari kegiatan promo. Untuk itu, sebut dia, VIB berhasil mencapai target okupansinya di saat musim liburan, termasuk Ramadhan lalu.

Adi menjelaskan, arisan, wedding dan gathering merupakan kegiatan yang tidak pernah redup di masyarakat. Untuk itu, pihaknya sengaja menyediakan paket promo untuk memfasilitasi kegiatan tersebut.

‘’Aktivitas ngumpul bersama rekan dan keluarga bisa lebih meriah di VIB,” ujar Adi kepada Republika, Senin (21/8). Menurut dia, VIB yang berada di bawah bendera Istana Group menggaransikan setiap acara di lokasinya akan meriah dan berkesan.

Hingga Desember 2017, pihaknya menghadirkan paket khusus dengan promo Time For Love With Family. Melalui tema itu, kata Adi, VIB mencoba untuk menyempurnakan pengalaman customer bersama keluarga.

Dengan memiih paket tersebut, maka customer akan mendapatkan welcome snack, free all facilities dan free satu malam untuk malam berikutnya. Promo tersebut berlaku setelah menginap minimal dua malam. Harga paket promo tersebut, tegas dia, dipastikan lebih kompetitif dibandingkan lokasi lain.