Sabtu , 05 Agustus 2017, 15:20 WIB

Gelar Promo Nikmatnya Merdeka, Artotel Diskon 72 Persen

Red: Reiny Dwinanda
dok artotel
Artotel Thamrin Jakarta
Artotel Thamrin Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sudah punya rencana apa untuk merayakan hari libur nasional pada 17 Agustus mendatang? 

Memperingati kemerdekaan Indonesia ke-72, Artotel mengajak masyarakat untuk menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul dengan teman-teman sambil menikmati tanggal merah yang jatuh di hari Kamis tersebut.

Ada beragam program promosi #NikmatnyaMerdeka yang dapat dinikmati masyarakat pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. 

"Kami ingin mengajak para tamu hotel bergembira dan bersyukur bahwa banyak hal yang dapat dinikmati setelah Indonesia merdeka," kata Corporate General Manager Artotel Indonesia, Eduard Rudolf Pangkerego, melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Sabtu (5/8).

Program promosi #NikmatnyaMerdeka berlaku di Artotel Surabaya, Artotel Thamrin (Jakarta), dan Artotel Sanur (Bali). Apa saja yang ditawarkan hotel yang konsep desainnya yang terinspirasi dari seni ini?

Artotel mengajak masyarakat berburu diskon 72 persen untuk periode menginap tanggal 17-18 Agustus. Diskon tersebut bisa didapatkan melalui pemesanan kamar secara online di www.artotelindonesia.com sepanjang tanggal 1 sampai 17 Agustus mendatang.

"Gunakan kode promo NIKMATNYAMERDEKA," jelas Eduard.

 Untuk menambah keceriaan menginap di hotelnya, Artotel menawarkan promo makanan dan minuman khusus di tanggal 17 Agustus 2017. Minuman jus segar dan non alkohol disediakan seharga akhir Rp 17.000. Sementara itu, untuk penggemar minuman bersoda, teh, dan Filosofi Kopi bisa membelinya dengan harga final Rp 8.000.

"Dengan program promosi #NikmatnyaMerdeka yang kami tawarkan, Artotel dapat menjadi tempat bagi masyarakat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia dengan suka cita,” kata Eduard.