Jumat , 19 May 2017, 18:30 WIB

The Sunan Hotel Solo Luncurkan Paket Menarik Sambut Ramadhan

Rep: Andrian Saputra/ Red: Fernan Rahadi
thesunanhotelsolo.com
The Sunan Hotel Solo
The Sunan Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO --- Menyambut datangnya bulan Ramadhan, The Sunan Hotel Solo menawarkan berbagai paket menarik bagi para tamu hotel. Di antaraanya paket kamar, ruang pertemuan, hingga paket berbuka puasa. Untuk mengakomodir kebutuhan tamu, The Sunan Hotel Solo menyediakan paket kamar bertajuk Ramadhan Room Package yang dibandrol demgan harga mulai dari Rp 503.500 net/kamar Deluxe berlaku untuk satu orang. 

Paket kamar itu ditawarkan lengkap dengan sajian sahur dan buka puasa dan dapat dinikmati para tamu mulai dari 27 Mei-20 Juni. Melengkapi paket kamar, The Sunan  Hotel Solo juga menyiapkan paket meeting dengan harga spesial mulai dari Rp 150 ribu per orang. Dengan paket meeting tersebut para tamu akan dimanjakan dengan hidangan menu prasmanan dan dapat menggunakan ruangan meeting yang disesuaikan dengan kapasitas pemesanan seperti di Soemaryo Grand Ballroom, Wiryowidagdo Ballroom atau Syailendra Ballroom. 

Sedangkan untuk paket buka puasa, The sunan Hotel Solo juga menyajikan hidangan prasmmanan setiap hari di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo. Paket ini ditawarkan mulai dari harga Rp 95 ribu/nett per orang dan tersedia dari pukul 6 malam hingga pukul 9 malam. 

The Sunan Hotel Solo juga menyajikan menu prasmanan yang tersaji bervariasi setiap harinya dengan mavam 5 paket pilihan. Selain itu, tersedia juga hidangan takjil seperti aneka kolak, berbagai macam jajanan pasar dan menu wedangan. Tidak ketinggalan aneka food stall, live cooking serta kelezatan hidangan penutup seperti pondok es greget yang menggugah selera.

“Aneka paket yang diluncurkan menyambut Ramadhan  ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para tamu yang ingin menyelenggarakan acara di The Sunan Hotel Solo selagi menjalankan ibadah puasa,” katanya.