Rabu , 11 January 2017, 19:22 WIB

Hotel Platinum Yogyakarta Gelar 'Rebo Rolasan' Tiap Pekan

Red: Fernan Rahadi
istimewa
Platinum Yogyakarta Hotel & Conference Center
Platinum Yogyakarta Hotel & Conference Center

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Usai liburan Natal dan Tahun Baru 2017, Hotel Platinum Yogyakarta berusaha tetap memberikan pelayanan terbaiknya. Untuk tujuan itu, baru-baru ini hotel tersebut menggelar event bernama Rebo Rolasan, yakni acara makan siang dengan tarif murah meriah.

Dalam event yang rencananya bakal digelar tiap pekan ini, para pengunjung yang datang ke Hotel Platinum tiap hari Rabu akan disuguhi berbagai menu istimewa untuk hidangan makan siang. 

"Hanya dengan Rp 50 ribu saja pengunjung dapat menikmati seluruh sajian kami (all you can eat)," ujar Sales Marketing Manager Platinum Yogyakarta Hotel & Conference Center, Erlis Kartika, kepada Republika, Rabu (11/1).

 Seperti diketahui, Hotel Platinum terletak di lokasi yang sangat strategis, yakni di Jalan Solo nomor 28 Yogyakarta, berdekatan dengan Bandara Adisutjipto. Dengan demikian, keberadaan Rebo Rolasan tersebut diharapkan menjadi alternatif bagi masyarakat yang sudah jenuh dengan menu-menu makan siang di tempat-tempat lain.

"Untuk menu, tiap pekannya akan selalu berganti-ganti. Mulai dari hidangan tradisional seperti nasi goreng dan soto sampai masakan modern seperti Barbeque Mongolia dan sebagainya," ujar Erlis.

 Hotel Platinum masih menyediakan promo kamar pada 8-31 Januari ini. Untuk tipe bisnis, terdapat diskon lebih dari 50 persen sehingga pengunjung bisa mendapatkan kamar seharga Rp 520 ribu per kamar dari harga asli senilai Rp 1,7 juta per kamar.