Kamis , 20 April 2017, 15:01 WIB

Semangat Kartini Dinilai Sejalan dengan Filosofi Bunga Sakura

Red: Indira Rezkisari
EPA
Bunga Sakura
Bunga Sakura

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Kartini dipandang sebagai momen kebangkitan wanita Indonesia. Produk perawatan kulit dari Jepang SK-II pun menganggap Hari Kartini sebagai masa yang spesial.

Sebagai penghargaan atas kiprah wanita, SK-II menghadirkan tampilan baru untuk produk Facial Treatment Essence yang terinspirasi dari bunga sakura. Semangat Kartini dipandang sejalan dengan filosofi bunga Sakura sebagai simbol datangnya musim yang baru serta awal harapan baru.

Produk terlaris SK-II, Facial Treatment Essence, mengandung lebih dari 90 persen Pitera, bahan yang sudah ditemukan sejak 35 tahun lalu. Bahan Pitera terdiri dari komposisi halus asam amino, vitamin, asam organic, mineral, sakarida dan komponen lainnya untuk kulit. Mengandung lebih dari 90 persen Pitera, Facial Treatment Essence memanfaatkan bahan yang unik untuk mentransformasi lima dimensi-tekstur, cahaya, ketegasan, kontrol spot, dan kerut untuk kulit cantik..

Edisi terbatas SK-II Sakura Crystal Clean Skin Set bersama SK-II Facial Treatment Essence Edisi Terbatas Sakura dan SK-II Facial Treatment Lotion tersedia dalam waktu terbatas di seluruh gerai SK-II. Dan, dapatkan juga penawaran istimewa dari SK-II serta merasakan pengalaman berada di kondisi dan cuaca ekstrim melalui alat virtual reality di acara SK-II Mega Atrium Sakura, Mall Taman Aggrek, pada 1 hingga 7 Mei 2017, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Republika.co.id.

SK-II Sakura Crystal Clear Skin Set bisa dibeli dengan harga Rp 1,99 juta.